Sabtu, 17 November 2012

Tips Mencerahkan Kulit Bibir Yang Gelap



Banyak diantara wanita yang selalu melakukan perawatan wajah, perawatan vagina, atau perawatan kulit mereka. Tapi faktanya tidak sedikit para wanita yang selalu memperhatikan warna dari bibir mereka. Tidak sedikit juga yang merasa jika bibir mereka terlalu gelap atau hitam.
Banyak sekali penyebab yang dapat membuat bibir menjadi gelap atau hitam. Misalkan saja dari cara diet yang tidak sehat, merokok, terlalu banyak mengkonsumsi kopi, penggunaan lipstik yang berlebihan. Nah berikut ini ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk membuat bibir kalian merah alami.
1. Jus Lemon Dan Madu
Di dalam buah lemon terdapat zat alpha hidroxy acid alami yang berguna untuk mencerahkan kulit kita, sedangkan madu berguna untuk melembutkan. Kita bisa mecanmpurkan madu dan jus lemon dengan perbandingan 1:2. kemudian kita aduh hingga rata. Setelah itu kita oleskan ke bibir kita setiap malam secara teratur. Campuran ini akan mencerahkan kulit kita kembali dalam waktu beberapa minggu.
2. Jus Daun Merica
Kita bisa mengambil beberapa daun merica yang sudah dibersihkan dengan sedikit air, lalu kita haluskan pakai blender. Setelah halus, kita saring. Setelah itu kita oleskan ke bibir kita sebelum tidur. Setelah pemakaian selama 15 hari, warna gelap serta kusam akan berkurang.
3. Minyak Almond Atau Kelapa
Biasanya bibir yang hitam diakibatkan karena kekurangan kelembaban. Kalian bisa mengoleskan lip balm. Tapi ada cara alami yang bisa kalian lakukan. Oleskan sekitar dua tetes minyak almond atau kelapa ke bibir kita setiap malam menjelang tidur.
4. Jus Wortel
Jus wortel juga bisa lho mencerahkan warna kulit. Parut wortel, lalu setelah itu kita peras sarinya menggunakan kain tipis yang bersih. Ambil kapas dan celupkan ke dalam perasan tadi, lalu kita oleskan ke kulit bibir kita. Jika kalian rutin melakukan hal ini, kulit bibir akan menjadi lebih cerah. Selain itu pigmen oranye pada wortel juga akan menambah rona warna pada bibir kita.



“Klik Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno) “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno) “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno) “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961) “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno) “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno) Untuk memilih jenis tomat yang akan ditanam hendaknya sesuaikan dahulu dengan karateristik lokasi. Apabila kebun Anda berada di dataran tinggi pilihlah varietas yang cocok untuk dataran tinggi begitu juga sebaliknya. Benih tomat bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko penyedia saprotan. Apabila Anda sulit mendapatkannya atau harganya terlalu mahal, kita bisa membuatnya sendiri. Caranya dengan menyeleksi buah tomat yang paling baik dari segi ukuran (besar) dan bentuk (tidak cacat). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna(tidak cacat atau keriput). Langahnya sebagai berikut, pilih buah tomat yang akan dijadikan benih. Kemudian biarkan buah tomat tersebut menua di pohon. Setelah cukup tua ambil bijinya dan bersihkan dari lendir yang menyelubunginya dengan air. Setelah itu rendam dalam air, pilih biji yang tenggelam. Kemudian lakukan seleksi sekali lagi terhadap biji tomat, pilih yang bentuknya sempurna (tidak cacat atau keriput). disini“

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]